Langkah Setelah Ajuan PPG 2019 Diterima

Setelah ajuan sebagai calon peserta ppg 2019 diterima silahkan pantau halaman sim pkb untuk mendapatkan informasi waktu dan lokasi ujian seleksi. Maksudnya adalah bapak dan ibu guru jangan sampai lupa tidak membuka atau memantau akun sim pkb, karena semua informasi ada pada halaman akun tersebut mulai dari waktu dan lokasi ujian. Setelah tahapan pendaftaran ini selesai tahapan ujian seleksi akan dilaksanakan didaerah masing-masing.

Besaran Tunjangan Profesi Guru adalah sebesar gaji pokok guru. Gaji pokok guru dihitung dari pangkat, golongan dan masa kerjanya. Gambar diatas adalah SKTP Tahun 2019, anda bisa lihat sendiri besarannya.

Untuk mendapatkan besaran tunjangan sertifikasi anda harus sudah menjadi guru profesional yang artinya lolos ppg dan mendapatkan sertifikat pendidik. Saat ini telah dibuka pendaftaran ppg dalam jabatan melalui SIM PKB. Maka dari itu jika ingin mendapatkan semua itu semangatlah dalam mengikuti ppg. Silahkan pelajari dibawah ini untuk ikut daftar calon peserta seleksi akademik tahun 2019

SK Yang di upload saat daftar ppg

Cara Mendaftar PPG 2019

Pendataan Calon Peserta Seleksi PPG 2019

Cara Login Daftar PPG 2019

Kategori Peserta PPG 2019

Guru Honor Daerah Lolos Seleksi PPG 2019

Cara Mengisi Pendaftaran PPG 2019

Cek Info GTK Dengan SIM PKB

Semoga bermanfaat dan Bisa di Share