KATA PENGANTAR

Segala puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia–Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah yang berjudul “Pengaruh Senam Lansia Terhadap Tingkat Kecemasan  Pada Lansia Peserta Prolanis” ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam penyusunan Karya Tulis Ilmiah ini penulis telah banyak mendapat bimbingan dari berbagai pihak. Oleh sebab itu penulis mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat H. Imam Fathoni, SKM. MM selaku ketua STIKes ICMe Jombang, Inayatur Rosyidah, S.kep.Ns, M.Kep. selaku Kaprodi S1 Keperawatan,   Inayatur Rosyidah, S.kep.Ns, M.Kep.selaku dosen pembimbing I,Anin Wijayanti, S.Kep. Ns, M.Kes selaku dosen pembimbing II,  yang telah memberikan bimbingan dan petunjuk kepada penulis serta telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga hingga terselesaikannya Karya Tulis Ilmiah ini.  Suami dan kedua anak-anak yang selalu memberi dukungan selama menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Media Jombang hingga terselesaikannya  Karya Tulis Ilmiah ini, semua pihak yang tidak bisa peneliti sebutkan satu persatu, yang telah memberikan dorongan dan bantuannya dalam penyusunan Karya Tulis Ilmiah ini.

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa dalam penyusunan Karya Tulis Ilmiah ini masih jauh dari sempurna, untuk itu kritik dan saran demi perbaikan penulis sangat mengharapkan dan semoga Karya Tulis Ilmiah ini bermanfaat bagi penulis pada khususnya dan bagi pembaca pada umumnya, Amin…..

Jombang,   Januari 2018

Penulis

Bagikan dengan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *